Prodi S1 Manajemen dan D3 Keuangan & Perbankan laksanakan Reakreditasi

Sebagai bentuk peningkatan kualitas serta komitmen untuk terus melangkah maju, program studi S1 Manajemen dan D3 Keuangan & Perbankan akan melaksanakan proses reakreditasi program studi. Hal tersebut menjadi sangat penting karena pada masa kini, persaingan antara perguruan tinggi menjadi sangat ketat.

Ditemui di ruang kerjanya, Ketua Prodi S1 Manajemen Asep Jamaludin, S.E, M.Si menyatakan bahwa target untuk proses akreditasi ini adalah meraih nilai A. Target tersebut dinilai sangat realistis karena selama ini kualitas input, proses, dan output sangatlah baik. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya alumni atau bahkan mahasiswa prodi S1 Manajemen yang telah diserap oleh dunia kerja dengan kualitas yang mumpuni.

Selain Prodi S1 Manajemen, Prodi D3 Keuangan&Perbankan juga tengah bersiap melaksanakan proses reakreditasi. Sama seperti Prodi S1 Manajemen, target maksimal dijadikan sasran utama. Sebagai bukti keseriusan, borang yang telah disusun sekarang sedang dievaluasi oleh reviewer yang merupakan para pakar yang memiliki kompetensi untuk bidang ini. Hal tersebut menurut R. Ariyanti Ratnawati, S.E, M.Si sebagai ketua prodi D3 Keuangan&Perbankan merupakan upaya untuk menyusun borang akreditasi yang lebih baik dari borang akreditasi sebelumnya sehingga kelak, target untuk mendapat nilai maksimal yakni akreditasi “A” bukanlah hal yang mustahil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *